BPD Pedekik Mengambil Sumpah Panitia Pilkades 2017

Pedekik – Setelah panitia pemilihan kepala desa ( panpilkades ) Pedekik terbentuk beberapa waktu lalu melalui musyawarah desa, hari ini Kamis, 2 Februari 2017 di lakukan pengambilan sumpah panitia di aula gedung serbaguna belakang kantor desa.

Pengambilan sumpah di bacakan oleh Ketua BPD, bapak Zainal Bahri dan selaku pemegang Kitab Suci Al Qur’an di percayakan kepada sesepuh desa dan tokoh agama bapak Khaironi.

Sebagaimana di beritakan sebelumnya bahwa para Panitia Pilkades yang terpilih terdiri dari 5 orang yakni Bapak Maskur, SH mewakili perangkat desa, bapak Hariyanto dari unsur LPMD serta bapak Khairul Adha, bapak Heriyanto, SH dan bapak Junaidi perwakilan dari masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga, para panitia sekaligus menentukan susunan Panitia Pilkades 2017 dengan hasil ketetapan sebagai berikut :

Ketua : Maskur, SH (Sekdes )

Sekretaris : Khairul Adha, A. Md.

Bendahara : Junaidi

Anggota : Heriyanto, SH, Hariyanto

Di hadapan anggota BPD serta di saksikan oleh unsur kelembagaan desa dan masyarakat, para Panitia mengambil sumpah untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan siap berlaku jujur dan adil serta tidak memihak ke salah satu bakal calon kepala desa.

Ketua BPD dalam sambutan sebelum acara pengambilan sumpah di mulai, menyampaikan bahwa tanggung jawab para panitia bukan hanya kepada masyarakat dan pemerintahan desa saja. Tapi yang lebih penting di camkan adalah bahwa panitia mempunyai tanggung jawab dan janji kepada Allah SWT.

Dengan pengambilan sumpah panitia ini kita semua berdo’a agar pemilihan Kepala Desa Pedekik tahun 2017 berjalan lancar.

Berita Lainnya

Beri Komentar