Desa Pedekik Kirim Kafilah Ikuti 4 Cabang Lomba Di MTQ Kecamatan 2018

Bengkalis – Pemerintah Desa Pedekik melalui LPTQ Desa telah mempersiapkan diri untuk ikut ajang MTQ Tingkat Kecamatan Bengkalis Tahun 2018. Nama-nama peserta dari Kafilah telah dikirim ke panitia Kecamatan beberapa waktu lalu.

Pengiriman kafilah MTQ sebanyak 20 peserta ini rencananya akan mengikuti 4 cabang lomba yang akan dilaksanakan di Desa Meskom pada 19 – 25 April 2018. Yaitu Cabang Tartil, Tilawah anak-anak hingga dewasa, Kaligrafi dan Syarhil Qur’an.

Ketua LPTQ Desa Pedekik Bapak Ustadz Parhimpunan Rambe berharap para peserta ini nantinya bisa membawa pulang hadiah dan meraih prestasi yang gemilang. Disamping para peserta telah di training sebelumnya, juga karena ini merupakan pengalaman pertamanya sebagai penjabat Ketua LPTQ yang baru.

Ustadz Rambe juga sangat berharap bisa memberikan yang terbaik kepada desa. Beliau telah berusaha seoptimal mungkin untuk bisa mempersembhakan prestasi dan mengharumkan nama Pedekik melalui moment MTQ ini.

Sementara itu Kepala Desa Pedekik Drs. Jansuar Hamzah juga begitu bersemangat dalam menyambut dan berpartisipasi di MTQ Kecamatan tersebut.

“Kita berharap para peserta semua sudah siap untuk ikut Musabaqah tahun ini. Mudah-mudahan mereka sukses dan bisa bawa pulang piala. Dan kami minta agar masyarakat memberi dukungan penuh terhadap kegiatan ini.” Ungkap Kepala Desa.

“Oleh karena itu saya harapkan agar masyarakat nanti mau datang beramai-ramai menyaksikan ajang MTQ Kecamatan di Meskom tersebut. Untuk memberikan dukungan moril kepada mereka. Terutama sekali saat mengikuti pawai Ta’aruf.” Lanjut Kades.

“Karena tahun depan Insya Allah Desa kita akan menjadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan. Saya sudah kordinasikan itu beberapa waktu lalu di Kecamatan. Jadi supaya kita bisa menyaksikan dan belajar untuk pengalaman dan persiapan kita tahun 2019 nanti.” Jelas Pak Jansuar.

Untuk pengiriman kafilah Desa Pedekik ke MTQ Tingkat Kecamatan 2018 ini sepenuhnya di kordinir oleh Tim Official Desa dari Lembaga LPTQ yang terdiri dari Bapak Suhairismo, Siti Wasilah, Azra’I, S.Ag, dan Bapak Nur Azmi S.Pd.I sebagai ketua official.

Adapun nama-nama peserta yang akan ikut dalam ajang MTQ Kecamatan di Desa Meskom 2018 adalah sebagai berikut :

NO

NAMA KATEGORI

CABANG

1

Nabil Al Faqih Putra

Tartil

2

Putri Dwi Salsabila Putri

3

Randi Hernando Anak-anak PA

Tilawah

4

Siti Khotijah Anak-anak PI

5

Nur Azmi Remaja PA

6

Siti Romadhani Remaja PI

7

Jamaludin Dewasa PA

8

Indah Mutia Afriyani Dewasa PI

9

Cecep Kurniawan Hiasan Mushaf PA

Kaligrafi

10

Putri Nurul Faizah Hiasan Mushaf PI

11

Syaifudin Mahmud Naskah PA

12

Tuti Qodarsih Naskah PI

13

Syahru Ramadhan Dekorasi

14

Suhairismo Kontemporer

15

Rio Rahmadani Tanjung Putra

Syarhil Qur’an

16

Khotibul Umam

17

Alfian Nurmusthafa El Hadi

18

Alfi Hasanah Putri

19

Anis Sa’adah

20

Choirotun Najwa

Berita Lainnya

Beri Komentar