Artikel

Klub Futsal Pedekik Sabet Juara 3 Di Turnamen Kades Simpang Ayam Cup 2017

20 November 2017 00:00:00 Administrator Berita Desa

Pedekik – Para pemuda Pedekik telah membawa harum nama desa di tingkat kecamatan Bengkalis dalam bidang olahraga beberapa hari lalu. Pasalnya Klub Futsal asal Desa pedekik berhasil merebut Juara III pada Turnamen Kades Simpang Ayam Cup ke I yang di adakan di desa Simpang Ayam Kecamatan Bengkalis.

Menurut keterangan pembina tim Futsal Desa Pedekik, saudara Zahidi, SH yang juga tokoh senior Pemuda Desa, dari lima klub asal Pedekik yang ikut bertanding di Turnamen itu 3 diantaranya berhasil melaju sampai ke babak 16 besar. Sementara 2 Klub lainnya mampu bertahan hingga babak perdelapan final. Dan Alhamdulillah akhirnya salah satu dari Klub asal Desa pedekik itu berhasil menempati urutan ke 3 besar alias Juara III.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan pemuda yang telah berjuang merebut gelar juara dalam turnamen di Simpang Ayam ini. Walaupun kita Cuma dapat Juara III, tapi ini merupakan awal yang baik,” tukas Zahidi yang juga pernah menjabat Ketua Karang Taruna desa ini.

“Ke depan kita berharap prestasi ini akan lebih meningkat. Walaupun kami di lapangan terdiri dari beberapa klub atau tim, namun bagaimanapun juga kami membawa nama desa. Karena turnamen ini terbuka untuk umum. Sehingga banyak klub-klub futsal dari berbagai desa yang ikut berlaga,” lanjutnya.

Sebagaimana di ketahui bahwa pertandingan futsal Kades Simpang Ayam Cup ini berlangsung selama 19 hari. Dan Pedekik berhasil menempati juara III setelah mengalahkan klub Futsal asal Tegal Sari. Pertandingan akhir itu digelar panitia sekaligus acara penutupan dan pembagian hadiah di lapangan Futsal Arjuna FC Simpang Ayam.

Dengan prestasi yang diraih pemuda desa ini, mereka berhasil memboyong sebuah Trophy dan Piagam serta uang tunai sebesar 2 juta rupiah. Rencananya piala ini akan diserahkan ke desa sebagai bukti kerja keras mereka dalam berkompetisi yang juga menjadi sumbangsih pemuda.

Hadir pada acara penutupan sore itu Sekda Bengkalis, H. Ariyanto, anggota DPRD Provinsi asal Bengkalis bapak Abdul Fattah dan juga beberapa Kepala Desa di se Kecamatan Bengkalis. Kepada mereka sekaligus di beri penghormatan untuk membagikan hadiah kepada para pemenang.

“Ini tidak mudah. Karena kompetisi ini di ikuti puluhan klub Futsal dari berbagai desa. Menurut panitia turnamen ini akan di adakan setiap tahun. Jadi kita akan terus meningkatkan kemampuan tim Futsal desa kita untuk menghadapi turnamen tahun depan. Kami juga sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Desa Pedekik, khususnya pemuda dan Pemerintahan Desa,” tutup Zahidi, SH. (pdk)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Agenda

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.