Artikel

Panitia Pemilihan Kepala Desa Pedekik Telah Terbentuk Melalui Musyawarah Desa

03 Februari 2017 00:00:00 Administrator Berita Desa

Pedekik – Helat Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Bengkalis tak lama lagi akan berlangsung sesuai dengan yang telah di jadwalkan melalui keputusan Bupati. Oleh karena itu di setiap desa yang akan mengikuti pilkades serentak tahun 2017 ini, kini mulai melakukan persiapan tahap demi tahap.

Untuk desa Pedekik, proses pembentukan panitia pilkades sudah mulai dijalankan oleh BPD. Mulai dari pendaftaran calon panitia hingga kepada musyawarah desa pembentukan panitia pilkades. Dari penjaringan yang di buka BPD selama seminggu, telah mendaftar sebanyak 8 orang dari perwakilan masyarakat yang berminat menjadi panitia pemilihan kepala desa.

Setelah melalui proses musyawarah desa yang di adakan di aula gedung serbaguna desa pedekik, maka akhirnya terbentuklah Panitia Pemilihan Kepala Desa ( Panpilkades ) sebanyak 5 orang. Dimana dari lima orang tersebut sudah di tentukan porsinya berdasarkan Peraturan Bupati Bengkalis ( Perbup ). Yakni, 1 orang berasal dari Perangkat desa, 1 orang dari insur LPMD dan 3 orang dari perwakilan masyarakat.

Adapaun nama-nama anggota Panitia Pilkades Pedekik 2017 adalah sebagai berikut :

  1. Maskur, SH ( Perangkat Desa )
  2. Hariyanto ( LPMD )
  3. Khairul Adha, A. Md ( Masyarakat )
  4. Junadi  ( Masyarakat )
  5. Heriyanto, SH ( masyarakat )

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar