Artikel

Visi Misi Dan Dialog Terbuka Calon Kades Dengan Masyarakat

05 Juli 2017 00:00:00 Administrator Berita Desa

Pedekik – Dalam rangka moment Pilkades Desa Pedekik tahun 2017 ini, panitia pemilihan kepala desa (Panpilkades) telah melaksanakan beberapa tahapan seperti yang telah di jadwalkan dari pemda Bengkalis.

Tepat pada hari Rabu, 5 Juli 2017 panitia pemilihan mengadakan acara penyampaian visi misi dan dialog terbuka oleh para kandidat Kepala Desa dengan masyarakat desa Pedekik. Acara yng berlangsung di halaman kantor desa tersebut di hadiri oleh beberapa tokoh mesyarakat, sesepuh desa serta banyak di dominasi oleh para kalangan muda.

Kelima kandidat kepala desa secara bergantian menyampaikan visi misi mereka serta program kerja yang dicanangkan untuk dilaksanakan jika terpilih menjadi kepala desa nantinya. Masing-masing kepla desa di beri waktu sekitar 5 menit oleh panitia untuk menyampaikan visi misinya.

Kemudian dilanjutkan dengan dialog terbuka kepada masyarakat yang mana terjadi Tanya jawab antara hadirin dengan para kandidat. Masing-masing calon menggapi pertanyaan warga dengan gaya dan visinya masing-masing.

Secara umum mereka adalah putra-putra terbaik desa yang bersiap untuk membangun desa. Namun tentunya warga masyarakat memiliki penialaian tersendiri terhadap kandidiat yang di dukungnya.

Acara penyampaian visi misi yang di mulai sekitar pukul 14.00 Wib itu di awali dengan kata sambutan dari panitia, Pj. Kepala desa, serta sesepuh desa. Dalam kesempatan itu juga sesepuh desa Pedekik H. Anwar berpesan kepada para kandidat agar bisa mengangkat imej yang sudah melekat terhadap desa Pedekik selama ini jika terpilih nantinya. Yaitu bahwa desa Pedekik adalah Desa Perjuangan.

Sebelumnya di ketahui bahwa dari Sembilan orang yang mendaftar bakal calon kepala desa Pedekik, hanya lima orang yang lolos dan ikut bertarung pada pesta demokrasi pilkades Pedekik 2017. Adapaun calon kepala desa yang lolos seleksi adalah :

  1. Sarwin
  2. Jansuar
  3. Nur Azmi, S.Pd.I
  4. Saparuddin
  5. Azman, SP

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Agenda

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.