Stay At Home - Bersatu Lawan Covi-19 Diaharapkan kepada seluruh Masyarakat Desa Pedekik untuk Meningkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat. - Selalu Cuci ... -- selengkapnya...  

Camat Ade Buka Turnamen Pedekik Cup III dengan Tendangan Perdana

Administrator | 15 Desember 2019 18:03:33 | Berita Bengkalis | 180 Kali

Bengkalis - Camat Bengkalis Ade Suwirman secara resmi membuka Open Turnamen Sepakbola Pedekik Cup III tingkat Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Minggu 15 Desember 2019 sore, di Lapangan Sepakbola Pedekik.

Open turnamen 2019 itu, ditaja oleh Karang Taruna Muda Karya Desa Pedekik, peresmian tersebut ditandai dengan tendangan pertama Camat Bengkalis Ade Suwirman dan Komisi I anggota DPRD Bengkalis H Arianto.

Meskipun cuaca tidak begitu bersahabat gerimis berserta hujan, namun semangat para penonton dan pemain tidak pernah padam, agar dapat menyaksi pertandingan sepakbola tersebut.

Ade memberikan apresiasi kepada Pemuda Desa Pededik (Karang Taruna Muda Karya) atas terselenggaranya, open turmanen sepakbola 2019 tingkat Kecamatan Bengkalis Bantan.

“Junjung tinggi sportifitas, kalah menang itu hal biasa dalam berkompetisi, jadikan turnamen ini sebagai untuk meningkat tali silaturahim antar sesama kita, tingkat terus jiwa kebersamaan kita,” ungkap Camat Bengkalis.

Ade juga berharap melalui kegiatan turnamen ini dapat menangkalkan atau mengurangi pengaruh negatif terhadap generasi pemuda.

“Dengan terus berolahraga, selain tubuh kita mejadi sehat, juga sebagai kegiatan yang harus kita lakukan secara rutin, sehingga kita terus semangat dalam menjalankan kehidupan ini, untuk itu kepada para pemain sepakbola ini agar terus mengejar mimpi.

Kejar terus mimpi tambah Ade, agar tidak hanya jadi pemain lokal, tapi juga kedepan kalian semua akan menjadi pemain nasional (Timnas).

Sementara itu Anggota Dewan Bengkalis, H. Ariyanto dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Pedekik yang telah memberikan support kepada Pemuda Desa dengan menganggarkan Kegiatan tersebut.

"Hari ini Kita di Bengkalis khusunya telah mengalami penurunan dalam hal perkembangan Olah Raga. Hal ini bisa kita lihat dengan keberadaan Lapangan Sepak Bola yang ada. sudah banyak Lapangan Bola yang hilang. Mungkin ditanami ubi, cabe, ada juga yang dibuat bangunan," ucap Anggota Komisi I DPRD Bengkalis tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa Turnamen Pedekik Cup III ini diikuti oleh 34 Klub dari Kecamatan Bengkalis dan Bantan. Acara Turnamen di perkirakan akan selesai memakan waktu sekitar setengah bulan.

Sekretaris Desa Pedekik, Maskur, SH menyampaikan bahwa anggaran kegiatan turnamen ini bersumber dari Dana Desa pusat yang memang boleh dialokasikan untuk bidang Olah raga sesuai harapan Pemerintah Pusat. [pdk]

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Kemendagri Kemendesa
Pandi Karang Taruna
PKK Kominfo

Wilayah Desa

Komentar Terkini

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. KHA. Rasyid Rt 008 Rw 004
Desa : Pedekik
Kecamatan : Bengkalis
Kabupaten : Bengkalis
Kodepos : 28751
Telepon : 0823 2836 3699
Email : pemdespedekik@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung