Jalan Sehat Bumdes Pedekik Bertabur Hadiah, Lemari Jadi Incaran

Pedekik – Badan Usaha Milik Desa (Bumdesa) Pedekik mengadakan acara sosial Jalan Sehat bersama masyarakat. Puluhan hadian telah menanti peserta yang akan diundi setelah sampai di garis finish.

Hadiah besar berupa lemari dapur sangat menarik perhatian peserta dan menjadi incaran ibu-ibu yang mengikuti acara tersebut.

“Kegiatan ini sebenarnya kita jadwalkan Minggu kemarin. Namun karena ada warga kita yang sedang berduka, kita undurkan Minggu ini. Alhamdulillah banyak masyarakat yang ikut,” ujar Agus Supeno selaku Ketua Panitia.

Sebagimana diketahui jalan sehat Bumdes ini merupakan rangkaian dari kegiatan MDPT UED-SP Sinar Harapan yang diadakan setiap tahun.

Ini merupakan Jalan Sehat perdana setelah UED-SP bergabung dengan Bumdesa Pedekik. Sebelumnya UED-SP juga mengadakan kegiatan sosial berupa Gebyar Hadiah kepada Pemanfaat yang diadakan seminggu sebelumnya.

Dari pantauan di lapangan, Jalan Sehat yang dilepas secara resmi oleh Sekretaris Desa Pedekik ini di ikuti lebih kurang 400-an warga masyarakat.

Tahun ini rute perjalanan mengambil arah utara Kantor Desa menyusuri Jalan KH. Rasyid, Gang Kurnia terus keluar ke Jl. Abdul Aziz, masuk lagi Gang Damai dan keluar Jalan H. Usman hingga finish di Kantor Desa kembali.

Jalan Sehat yang dimulai sekitar pukul 7.30 pagi tersebut, tidak hanya diminati oleh Ibu-ibu, tetapi banyak juga Bapak-bapak yang ikut berjalan.

Mereka berharap bisa membawa pulang Doorprize utama Lemari makan dan hadiah menarik lainnya. Bahkan Nampak beberapa hadiah yang dipajang di depan Kantor desa merupakan sumbangan dari Bank BRI Bengkalis sebagai Mitra UED-SP Sinar Harapan Desa Pedekik. (pdk)

Berita Lainnya

Beri Komentar