Linmas Desa Pedekik Terima Bantuan Sepatu Dan Atribut Dari Satpol PP Bengkalis

Bengkalis – Satuan Linmas Desa Pedekik bersyukur telah mendapatkan bantuan dari Dinas Satpol PP Kebaupaten Bengkalis. Bantuan berupa sepatu boot dan atribut linmas tersebut di serahkan langsung oleh pejabat Satpol PP Bapak Syafruddin.

Sepatu boot yang diserahkan sebanyak 16 pasang sesuai dengan jumlah Anggota Linmas Desa Pedekik. Sebelumnya Pemerintah Desa Pedekik melalui Kepala Desa Drs. Jansuar Hamzah memang telah mengajukan bantuan ke Dinas Satpol PP Kabupaten Bengkalis.

“Kami sangat berterima kasih kepada SKPD Satpol PP Bengkalis karena telah mengantarkan langsung bantuan sepatu tersebut ke desa. Insya Allah nanti bantuan lainnya seperti pentungan, topi dan atribut lainnya akan menyusul,” Jelas Kepala Desa.

“Jadi linmas kita yang baru masuk dan saat ini belum memiliki seragam linmas, kini sudah bisa pake sepatu dan mulai berseragam. Harapan kita atribut lainnya cepat menyusul dari Satpol PP.” Lanjut Kades Jansuar.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa jumlah anggota Linmas Desa Pedekik saat ini 16 orang. Enam orang diantaranya merupakan anggota baru yang sudah direkrut tahun 2016 kemarin. Namun mereka baru ditugaskan oleh desa setelah pimpinan Bapak Kepala Desa Drs. Jansuar.

Jadi saat ini khusus 6 anggota tersebut belum memiliki pakaian seragam resmi. Dan kini alhamdulillah sudah datang bantuan dari Satpol PP Bengkalis berupa sepatu.

Mudah-mudahan mereka jadi semangat menjalankan tugas sebagai staff keamanan desa setelah menerima bantuan tersebut. (pdk)

Berita Lainnya

Beri Komentar