Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-68 Pedekik Berjalan Lancar

Bengkalis – Sebagai rakyat Indonesia, masyarakat Desa Pedekik tidak ketinggalan menyambut hari HUT Kemerdekaan RI ke-68 dengan mengadakan apel upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang di adakan di halaman kantor Desa Pedekik. Upacara berlangsung khidmat dan lancar serta di ikuti oleh masyarakat Desa Pedekik dan berbagai elemen kelembagaan yang ada.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bpk Kepala Desa, azman, SP serta Komandan upacara di pimpin oleh Ketua Linmas saudara Erizan. Sementara pengibar Bendera sang merah Putih di laksanakan oleh saudara Nurul Huda, Syukron dan Ghufron. Acara di mulai sekitar pukul 7.30 WIB dan bersamaan dengan momen Dirgahayu Kemerdekaan RI tersebut sekaligus diadakan pengumuman pemenang Lomba Karya Tulis tentang sejarah Desa Pedekik.

Sempena HUT RI ke 68 ini juga diadakan acara permainan rakyat yang dilaksanakan pada sore harinya. Di antaranya permainan panjat pinang, tarik tambang, sepeda lambat dan lain-lain. Tidak ketinggalan pula para pemuda di setiap dusun juga mengadakan berbagai kegiatan untuk menyambut suka cita hari Kemerdekaan ini. Seperti yang dilakukan oleh pemuda-pemuda Dusun III yang tergabung dalam PEPDA dan pemuda Dusun II yang bernaung di bawah organisasi IPDA.

 

Berita Lainnya

Beri Komentar