Warga Pedekik Raih Juara II Festival Dangdut Se- Riau Sempena HUT RRI Ke- 73

Bengkalis – Dalam rangka menyambut HUT RRI ke 73 tahun 2018, Radio Republik Indonesia Kabupaten Bengkalis mengadakan Festival Lomba Dangdhut se Propinsi Riau pada hari Rabu 12 September 2018. Kegiatan yang diikuti sekitar 70 peserta itu digelar di Halaman RRI Bengkalis Jalan Antara mulai dari pagi hingga malam hari.

Tanpa menyia-nyiakan kesempatan emas event se Propinsi ini, salah seorang warga Desa Pedekik ikut ambil peluang dengan mengikuti kompetisi yang berhadiah uang tunai jutaan rupiah itu. Beliau adalah Saudara Muhammad Farhan atau yang lebih dikenal dengan nama glamour Farhan, MD.

Menurut Farhan persaingan dalam ajang dangdut ini memang cukup ketat. Karena mereka merupakan putra-putri terbaik dari Kabupaten nya masing-masing. Mereka tentunya pemuda-pemudi yang berbakat di daerahnya.

“Ada beberapa utusan Kabupaten yang ikut, bang.  Peserta sekitar 70 orang dari berbagai daerah di Riau. Tembilahan, Dumai, Meranti dan Kabupaten lainnya,” terang Farhan kepada admin.

Walaupun peserta cukup banyak dan persaingan juga berat, namun Farhan lagi-lagi menorehkan prestasi pada ajang Festival Dangdut se propinsi ini. Ia di nobatkan meraih peringkat ke- 2 se Riau setelah urutan Pertama di raih peserta dari Pekanbaru.

“Alhamdulillah Bang, dapat Juara II. Juara I dari Kota Pekanbaru. Saya bisa dibilang mewakili Bengkalis. Terima kasih kepada kawan-kawan dari kampung yang telah mendukung saya mengikuti acara ini. Juga kepada saudara-saudara saya dan yang terkait lainnya,” lanjut Farhan.

Menurut informasi dari berbagai media, bahwa acara Lomba Dangdut RRI Bengkalis ini memperebutkan Piala Bergilir Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Dimana beliau sangat mendukung kegiatan ini sebagaimana disampaikan dalam pidatonya yang dibacakan oleh Bapak Suwarto. (pdk)

Berita Lainnya

Beri Komentar