rss_feed

Desa Pedekik

Jl. KHA. Rasyid Rt 008 Rw 004
Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau
Kode Pos 28751

call 0823 2836 3699| mail_outline pemdespedekik@gmail.com

Stay At Home - Bersatu Lawan Covi-19 Diaharapkan kepada seluruh Masyarakat Desa Pedekik untuk Meningkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat. - Selalu Cuci Tangan. - Tetap Tinggal Dirumah. Hindari Keramaian dan Keluar jika ada hal penting saja. -- selengkapnya...
fingerprint
Anggota Junior Hubbunnabi Pedekik Juara 2 Lomba Sholawat Solo Akademi Boeloeh Perindu Bengkalis

date_range 24 Apr 2021 20:57:43 favorite 78 Kali

Bengkalis - Salah seorang anggota jamaah Majelis Sholawat Hubbunnabi Junior Desa Pedekik telah berhasil menempati Juara II dalam lomba Solo Song Sholawat yang diadakan oleh Grup Musik Religi Boeloeh Perindoe Bengkalis.

Beliau adalah Muhammad Fairuz Ar Rasyid putra dari Bapak Gafar yang aktif mengikuti Jamiyah Sholawat Hubbunnabi pimpinan KH. Hasan Rofi'i bersama-sama jamaah senior lainnya.

Sebagaimana diketahui Grup Sholawat Boeloeh Perindoe Kabupaten Bengkalis pada bulan Ramdhan tahun ini menggelar lomba Solo Song Sholawat yang dikemas dalam acara Akademi Boeloeh Perindoe.

Kegiatan ini pada prinsipnya adalah kerjasama antara Majelis Burdah dengan Polres Bengkalis dalam upaya salah satunya memperingati Harlah (Hari Lahir) GP (Gerakan Pemuda) Ansor yang ke-87 tahun.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah mentransformasi para pemuda kita, anak-anak kita agar menjadi generasi yang betul-betul berguna bagi agama, bangsa dan negara sehingga kedepannya mereka bisa melanjutkan perjuangan-perjuangan kabupaten Bengkalis menjadi Kabupaten yang maju." kata Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan Akademi Boeloeh Perindoe sendiri akan dilaksanakan 2 sesi. Sesi pertama sudah berjalan pada Sabtu sore kemarin. Sementara untuk sesi ke dua sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia akan di gelar pada hari Sabtu, 1 Mei 2021 di lokasi Taman Air Mancur Bengkalis pukul 16.00 Wib.

Bagi peserta yang meraih Juara 1 dan 2 di setiap sesi akan di seleksi kembali untuk menentukan Juara Akhir Lomba Solo Sholawat ini pada Malam Grand Final yakni malam Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah, Rabu 12 Mei 2021 pukul 20.30 WIB bertempat di halaman Masjid Nurul Huda, Rimba Sekampung.

Kita berharap adik kita Muhammad Fairuz Ar Rasyid mampu meraih Juara 1 di malam Grand Final Akademi Boeloeh Perindoe tahun 2021 ini.

Oleh karena itu mari kita sama-sama berikan dukungan dan support kepada salah seorang anggota Jamaah Sholawat Hubbunnabi Pedekik ini dan kita doakan berhasil mengharumkan nama Desa Pedekik umum nya dan Majelis Sholawat Hubbunnabi khusus nya. (pdk)

 

business
Kirim Komentar

Untuk artikel ini

person
stay_current_portrait
mail
chat

  [Ganti]  

reorder Peta Desa

folder Arsip Artikel


account_circle Aparatur Desa

insert_photo Galeri Foto

assessment Statistik Desa

share Sinergi Program

map Wilayah Desa

message Komentar Terkini

contacts Info Media Sosial

Alamat : Jl. KHA. Rasyid Rt 008 Rw 004
Desa : Pedekik
Kecamatan : Bengkalis
Kabupaten : Bengkalis
Kodepos : 28751
Telepon : 0823 2836 3699
Email : pemdespedekik@gmail.com

assessment Statistik Pengunjung

Hari ini:97
Kemarin:479
Total Pengunjung:102.898
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.236.170.171
Browser:Tidak ditemukan
  • Kepala Desa

  • Sekretaris Desa

  • Kadus III

  • Kaur Tata Usaha

  • Kaur Keuangan

  • Staff

  • Kaur Kemasyarakatan

settings Pengaturan Layar

fingerprint

97 views

Pengunjung Hari Ini

20.25 %
Kemarin 479 views

router OpenSID 21.01

  • lock Login Aplikasi
    Halaman Administrator

  • print Layanan Mandiri
    Permohonan Surat, Cetak KK, dll

  • room Lokasi Kantor
    Desa Pedekik